PStore Sponsori Persija Jakarta Arungi Liga 1 Musim 2022/2023

PStore Sponsori Persija Jakarta Arungi Liga 1 Musim 2022/2023

Septia Siregar, owner PStore Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana. (Foto: Persija Jakarta)

Jakarta - Kiprah PStore mendukung persepakbolaan nasional terus berlanjut. Kali ini, jaringan retail gadget nasional itu menjadi sponsor resmi Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

PStore akan menjalin kerja sama dengan Persija sepanjang musim 2022/2023. Logo PStore akan terpampang di bagian bahu depan sebelah kiri jersey pemain.

Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana, mengucapkan terima kasih kepada PStore yang bersedia menjadi bagian dari sponsor Macan Kemayoran. 

“Kami menyambut antusias hadirnya PStore. Kami sangat senang bisa mendapatkan dukungan dalam mengarungi musim depan. Tentu kami berharap PStore juga mendapatkan banyak hal-hal positif dari kerja sama ini,” kata  Ivi Sumarna dilansir laman resmi klub Persija Jakarta.

Ia berharap jalinan kerja sama ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi Persija dan PStore.

Sementara itu, Septia Siregar, owner PStore, mengungkapkan latar belakang memilih Persija sebagai partner kerja sama.

“Latar belakang Pstore mensponsori Persija musim ini karena kami melihat histori Persija yang memiliki banyak prestasi. Kami pun melihat fan Persija luar biasa, besar, dan kuat. Mereka mencakup orang dewasa dan anak-anak. Selain itu ada juga dorongan dari The Jakmania ketika Bang Putra Siregar (owner PSstore) memenangkan beberapa kali lelang jersey Persija,” tutur Septia Siregar.

“Kami berharap dari kerja sama ini sepak bola Indonesia bisa kembali pulih setelah melewati dua tahun masa pandemi. Semoga Persija bisa meraih prestasi dan dapat memberikan energi positif kepada anak-anak muda Indonesia,” imbuhnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews