Menang Gugatan dari MS Glow Putra Siregar Justru Ingin Tutup PS Glow dan Bagikan Produknya Gratis

Menang Gugatan dari MS Glow Putra Siregar Justru Ingin Tutup PS Glow dan Bagikan Produknya Gratis

Putra Siregar.

Jakarta - Putra Siregar akan membagikan sisa produk PStore Glow atau PS Glow secara gratis ke masyarakat. Hal ini seiring dengan rencananya untuk menutup PS Glow yang disampaikan dalam surat kepada istrinya, Septia Siregar.

"Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan PS Glow dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya," tulis Putra dalam surat yang diunggah di laman Instagram @septiasiregar17.

Selain akan menutup dan membagikan produk PS Glow secara gratis, Putra juga agar istrinya dapat menemui pihak MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari untuk berdamai.

"Semoga bunda bisa bertemu dengan mbak Maharani, mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun kecuali berdamai. Ayah mau semua baik-baik saja," kata Putra.

Sebagai informasi, sengketa merek antara PS Glow dan MS Glow terjadi sejak awal 2022. Pada Maret 2022, PN Niaga Medan menyatakan MS Glow menang dalam gugatan itu.

Namun, belum lama ini PN Niaga Surabaya mengabulkan gugatan yang diajukan PT PStore GLow Bersinar Indonesia (PS Glow) terhadap merek dagang MS Glow. 

Dalam putusan itu, pihak pengadilan melarang produksi dan penjualan, pengadilan juga memerintahkan pemilik MS Glow membayar ganti rugi.

Kendati menangn melawan MS Glow namun Putra Siregar tampak berbesar hati untuk menutup perusahaannya tersebut. Pertimbangannya tak ingin ada keributan soal merek tersebut. Meskipun merek yang ia terbitkan berbeda dengan MS Glow.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews