PN Jaksel Gelar Sidang Perdana Putra Siregar Besok

PN Jaksel Gelar Sidang Perdana Putra Siregar Besok

Putra Siregar

Batam, Batamnews - Sidang perdana kasus dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah (MNA) oleh Rico Valentino (RV) dan Putra Siregar (PS) bakal digelar, Kamis (23/6/2022). 

Hal itu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadinal Negeri Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi di Kafe Code milik Reza Rabbani. Satu kafe ekslusif di kawasan Jalan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022) dini hari lalu. Peristiwa tersebut sempat menjadi viral. 

Istri Putra Siregar Septia Yetri Opani saat dikonfirmasi oleh awak media pada Rabu, (22/6/2022) membenarkan hal itu.

Tampak di SIPP PN Jaksel sidang perdana Putra Siregar dengan agenda pembacaan dakwaan di ruang sidang nomor 2 pukul 10.00 WIB.

"Iya, kami buka di Laman SIPP PN Jaksel sidang perdana bang Putra dengan agenda dakwaan akan di lakukan pada Kamis 23 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Di ruang sidang Nomor 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan JPU Pompy Polansky Alanda SH," terang Septi Rabu di kawasan Condet Jakarta Timur (22/6/2022).

Menurut Septi dirinya selaku istri sudah berusaha untuk melakukan upaya perdamaian namun tidak ada respon dari pihak MNA.

'Kita coba beberapakali lakukan komunikasi untuk mencari solusi agar kasus ini tidak berlarut dan berlanjut ke pengadilan. Namun pihak MNA tidak mersepon," terang Septi.

Dirinya berharap dengan persidangan ini akan ada keadilan hukum bagi Putra Siregar dan Rico Valentino. 

"Semoga dengan kebesaran Allah, hukum masih berpihak kepada kami. Mohon doanya ya semoga sidang diperlancar, diberi kemudahan untuk Bang Putra dan Rico. Apa pun hasilnya nanti kami serahkan kepada yang maha kuasa," pungkasnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews