Jeje Slebew Minta Maaf Ngegas di Kerumunan Penggemar

Jeje Slebew Minta Maaf Ngegas di Kerumunan Penggemar

Foto: Instagram @911jelicascalling

Jakarta - Video Jeje Slebew ngegas saat dikerubuti penggemar viral. Disebut artis baru, perilaku Jeje dianggap kurang pantas.

Artis tongkrongan Sudirman itu akhirnya bicara soal videonya yang viral. Jeje menjelaskan mengapa sikapnya bisa seperti itu.

Baca juga: Batal Daftarkan Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Maaf

"Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang" yang diluar sana termasuk fans" jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuma orang biasa aja.. jeje bersyukur dan bangga sm kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat," buka Jeje Slebew dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Sebagai manusia, Jeje mengungkapkan permintaan maaf apabila masih ada sikap yang kurang berkenan. Jeje mengungkapkan selalu mencoba untuk mengubah perilaku buruknya.

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," tulisnya.

"Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru," lanjut Jeje.

Baca juga: Dua Bocah Karawang 'Diselamatkan' Usai Datangi Citayam Fashion Week

Video Jeje di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas yang didampingi beberapa pria membelah lautan orang viral. Bocah Kemang yang gaul bareng Bonge dan Roy cs itu terlihat ngegas ketika banyak yang memintanya foto.

Saat itu Jeje menunjukkan reaksi emosi hingga berteriak. Jeje yang terganggu langsung menegaskan dirinya akan meladeni foto bersama, tapi dengan suara seperti teriak meminta orang yang menghalangi jalannya untuk minggir dulu.

"Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu," tegas Jeje Slebew sambil berteriak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews