Begini Jadinya Kalau Kebanyakan Foto Makanan Sebelum Disantap

Begini Jadinya Kalau Kebanyakan Foto Makanan Sebelum Disantap

Foto: Twitter

Batam - Sebelum lahap disantap, memotret makanan kini seolah menjadi sebuah mandat. Di era media sosial, tampaknya tidak lengkap jika mengunjungi restoran spesial atau menikmati kuliner enak tanpa mengabadikannya. Biasanya foto-foto tersebut akan diunggah paling tidak sebagai 'story' untuk memberi informasi kepada follower atau sekadar kepuasaan sendiri.

Meski tidak salah, memotret dan membagikan foto makanan perlu dilakukan dengan hati-hati. Jangan karena hanya ingin eksis, momen kulineran kamu malah menjadi tidak menyenangkan dan mengganggu nafsu makan diri sendiri atau orang sekitar. Karena itu, momen apes seorang wanita saat mengabadikan makanan yang viral ini mengundang tawa sekaligus kritik dari netizen.

Akun Twitter @ReceinAja baru-baru ini mengunggah video lucu wanita yang sedang foto makanan. Dalam postingan, ia terlihat sibuk memotret sejumlah sajian yang sudah disediakan di meja. Tak cukup sekali, ia terlihat melakukannya beberapa kali. Tampaknya wanita itu ia ingin memperlihatkan makanan secara detail.

Saking ingin memotret dari berbagai sudut, wanita berambut panjang itu sampai naik ke atas bangku. Ketika ingin mengambil foto lebih dekat, ia pun mencoba jongkok yang akhirnya membuat bangku goyang. Apesnya, wanita yang tidak diketahui identitas atau asal tempatnya itu malah terjatuh ke belakang.

Tak hanya jatuh, ketika kakinya tersangkut di meja, makanannya pun jadi bergoyang dan jatuh ke bawah. Momen yang tampaknya diambil dari kamera CCTV itu pun berakhir jadi kesialan. Video tersebut menjadi pembelajaran agar makanan yang sudah dibuat dan dibeli jangan jadi sia-sia hanya karena keinginan foto-foto.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 100 ribu kali dan dibagikan ratusan kali. Di kolom komentar, bukannya ikut iba, kebanyakan netizen justru merasa kesal dengan ulahnya dan malah menertawakan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews