Dua Karyawan PT MOS Ditemukan Tewas di Bibir Pantai Galangan

Dua Karyawan PT MOS Ditemukan Tewas di Bibir Pantai Galangan

Penemuan jasad karyawan PT MOS di bibir pantai galangan kapal tersebut, Rabu (20/7/2022) pagi. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Dua mayat ditemukan di pinggir pantai kawasan galangan milik PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Karimun, Rabu (20/7/2022) pagi.

Keduanya teridentifikasi sebagai seorang satpam dan pekerja PT MOS. Polisi menduga keduanya terjatuh ke laut. Cuaca ekstrem dan hujan deras dini hari tadi diduga menjadi penyebabnya.

Dugaan sementara, kedua korban berteduh dalam pos jaga yang roboh akibat angin kencang. Pos jaga itu terpantau hilang dan tampak serpihan di laut.

Kasat Polairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir menyebut kejadian nahas itu diperkirakan sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua korban dilaporkan melaksanakan pekerjaan shift malam.

"Mungkin, karena kondisi cuaca, mereka berteduh di pos jaga. Namun, kuatnya angin mereka terbawa pos jaga yang diduga roboh terbawa oleh angin," ucap Binsar.

Binsar menjelaskan, kondisi cuaca cukup ekstrem di wilayah Karimun beberapa hari ini. Gelombang laut juga cukup tinggi lantaran angin kencang.

"Kedua karyawan PT MOS, satu satpam dan satu korban lagi pekerja. Diduga mereka terbawa oleh kuatnya angin pada pagi tadi saat mereka berteduh di pos, bahkan posnya juga hilang," sebutnya. 

Kedua jasad saat ini sedang dievakuasi ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews