Luncurkan Proyek Business Center The Opera, JPK Group Gandeng BISA Property

Luncurkan Proyek Business Center The Opera, JPK Group Gandeng BISA Property

Luncurkan Proyek Business Center The Opera, JPK Group Gandeng BISA Property

Batam, Batamnews - Developer kenamaan Indonesia Jaya Putra Kundur (JPK Group) meluncurkan proyek baru pembangunan Kawasan Business Center Point, The Opera.

JPK Group juga menunjuk BISA Property dalam pemasaran The Opera.

Owner BISA Property, Wong Boon Hock mengaku senang dipercaya JPK Group sebagai koordinator sekaligus offical agent dalam proyek The Opera tersebut.

"Kami bangga dan senang bisa dipercaya JPK Group," ungkapnya di sela-sela gathering investor exclusive belum lama ini.

Gathering investor di kawasan Harbourbay Batu Ampar, Batam itu berlangsung Selasa, 12 Juli 2022 malam.

Wong yang juga mantan Vice President UOB Indonesia itu menjelaskan bahwa kesedian BISA Property menjadi agent property dari JPK karena tak lepas dari kepercayaan yang penuh terhadap JPK sebagai developer yang sudah teruji dan sudah 50 tahun membangun negeri. 

"Sepak terjang JPK tak diragukan lagi, ia sudah 50 tahun berkiprah. Tentu kita bangga bisa ikut menjadi bagian dari proyeknya," ujar Wong.

Rencananya ada 91 unit shophouses tipe 3 tingkat berlantai 4 yang ditawarkan. Di mana proyek sudah land clearing Agustus mendatang dan akan serah terima kunci 2.5 tahun dari land clearing. 

Sementara itu, Humas dari JPK, Renty mengaku sangat bangga dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada BISA Property yang sudah mau membantu JPK Group dalam hal pemasaran.

Menurutnya, BISA Property salah satu agen property yang dimotori orang-orang hebat yang sangat faham akan bisnis dan investasi.

"Kami yakin menunjuk BISA property sebagai agen property merupakan pilihan yang tepat. Karena BISA property satu-satunya agen property yang tidak hanya mengutamakan kualitas tapi juga legalitas," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews