International Education Expo ICAN Kembali Hadir, Catat Tanggalnya!

International Education Expo ICAN Kembali Hadir, Catat Tanggalnya!

International Education Expo. (Foto: ist)

Batam - ICAN Education Consultant kembali menggelar International Education Expo secara secara tatap muka dan berlangsung selama dua hari di dua lokasi berbeda, di Batam dan Tanjungpinang pada 30-31 Juli 2022 mendatang. 

Pada Sabtu 30 Juli 2022, event akan berlangsung di Marriott Hotel Batam. Sedangkan, Minggu 31 Juli 2022 akan berlangsung di CK Hotel Tanjungpinang. Keduanya akan digelar pukul 13.00-17.00 WIB.

"Dengan bergabung dalam event ini, Anda bisa berkonsultasi dengan wakil universitas ternama dunia. Akan ada 41 universitas yang akan bergabung dalam pameran ini," demikian keterangan tertulis yang diterima Batamnews, Jumat (15/7/2022). 

Sebagai agen pendidikan luar negeri, ICAN secara rutin menggelar pameran pendidikan yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan. 

Selain dapat berkonsultasi, Anda juga bisa mendapatkan banyak promo spesial. Promo ini hanya tersedia ketika event berlangsung, loh. Beberapa promo yang tersedia, seperti:

- Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta Surprise Gift
- Cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA & Eropa, serta Surprise Gift.

"Dalam event ini, Anda bisa mendapatkan informasi terlengkap terkait perkuliahan di negara tujuan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan perwakilan universitas terkemuka luar negeri," lanjutnya.

Cara Mendaftar

Pendaftaran akan dilakukan secara online, sehingga memudahkan semua siswa yang akan mendaftar. Untuk kamu yang tertarik bergabung dalam event ini, Anda bisa melakukan pendaftaran di https://bit.ly/expo-batam-2022.

Dalam link tersebut tersedia formulir registrasi yang harus Anda isi dengan data diri secara lengkap dan pilih jadwal serta lokasi event yang ingin kamu datangi. 

"Setelah itu, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dan sudah bisa datang sesuai jadwal yang kamu pilih," jelasnya.

Di lokasi event mendatang, Anda akan mendapatkan tanda anggota untuk akses masuk ke pameran ini. Datang sesuai jadwal yang Anda pilih dan konsultasi dengan perwakilan universitas terkemuka di dunia.

Jika sudah ada universitas yang akan dituju, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui ICAN Education Consultant. Tim kami akan membantu proses pendaftaran hingga memberikan konsultasi kuliah luar negeri oleh tim berpengalaman dan profesional.

Kunjungi kantor cabang kami di Komp. Palm Regency, Blk. A1 No.5, Taman Baloi, Kec. Batam Kota - (0778) 7490665 dan Depan Hotel Mutiara, Jl. Gambir No.58, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota - 0813-6530-6699.

Selain memberikan konsultasi, Anda juga bisa menghadiri kelas persiapan IELTS agar siap menghadapi tes kemampuan yang satu ini. Kami juga menghadirkan tes IELTS resmi agar Anda bisa mengukur kemampuan bahasa Inggris.

Dapatkan informasi yang lebih lengkap dengan menghubungi tim kami di kontak resmi atau berkunjung langsung ke kantor kami!

Persiapan Sebelum Kuliah ke Luar Negeri

Untuk Anda yang akan kuliah ke luar negeri, pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah lengkap. Semua dokumen harus dalam bahasa Inggris dan diterjemahkan langsung oleh penerjemah tersumpah. 

Selain itu, Anda juga perlu memilih jurusan yang tepat. Bila perlu, Anda bisa melakukan tes minat bakat sebelumnya. Jangan ragu untuk menjalani tes ini agar bisa memilih jurusan yang benar-benar tepat.

Nah, jangan lupa juga untuk menghadiri pameran pendidikan dari ICAN untuk melakukan konsultasi dengan perwakilan universitas secara langsung. Konsultasikan seputar perkuliahan, universitas, dan jurusan yang tersedia agar Anda bisa menentukan yang paling tepat. Daftarkan diri segera!

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews