SNL Food Luncurkan 'Jajan Corner' Dukung UMKM Batam

SNL Food Luncurkan

Jajan Corner yang diluncurkan SNL Food mendukung UMKM di Batam.

Batam, Batamnews - SNL Food Batam, Kepulauan Riau, saat ini tengah memperluas corner untuk menampung beragam varian makanan UMKM khas Batam.

Beragam makanan ringan dari ratusan vendor UMKM di Batam saat ini telah tersedia di 'Jajan Corner' yang berada di dalam SNL Food marker, lokasi di Century Park, Blok C, No 5-6, Batam Center.

Co-Founder PT SNL, Yen Ling Tan mengatakan, customer setia mereka yang berbelanja kebutuhan bisa sekalian support makanan UMKM lokal yang berkualitas dan menggoyang lidah.

"Semua makanan yang masuk di SNL Food sudah dilakukan test food dan kualitasnya oleh tim kami. Jadi pastinya tidak akan mengecewakan pelanggan," ujarnya, Selasa (12/7/2022).

Lewat 'Jajan Corner' lanjut dia, SNL Food bisa membantu pengembangan UMKM di Batam yang selama ini tidak diketahui publik.

"Istilahnya hidden gem. SNL Food mengajak untuk join," kata Yen Ling.

Di samping itu, customer SNL Food juga dimanjakan oleh banyaknya varian makanan. Bukan hanya buah-buahan unik, sayuran dan seafood serta daging segar juga tersedia.

"Selain itu, SNL Food juga sering mengadakan promo. Harganya tidak mahal dengan kualitas terpilih dan terbaik dan packingan rapi memudahkan customer dari segi efektivitas," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews