Belanja Sembako Online di SNL Food, Murah dan Berkualitas

Belanja Sembako Online di SNL Food, Murah dan Berkualitas

Suasana store SNL Food Batam. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tak perlu lagi repot-repot turun ke pasar tradisional untuk berbelanja barang harian. 

Cukup dengan menggunakan ponsel di genggaman, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah.

Caranya tentu saja melalui pesan online. Penyedia jasa seperti ini memang tak banyak beroperasi di Batam. Namun, ada satu store yang memberikan kemudahan tersebut ke masyarakat setempat.

SNL Food kini jadi perusahaan frozen food ternama dalam urusan bahan pokok yang murah dan berkualitas. Tentunya mereka kini ekspansi ke pasar online guna memanjakan pelanggan.

"Sejak masa pandemi, SNL Food membantu masyarakat Batam untuk memenuhi kebutuhan dapur secara online. Jadi, warga tak perlu lagi repot-repot pergi ke pasar," ujar co-Founder PT SNL Food, Yen Ling Tan, Rabu (19/1/2022).

Sampai saat ini, SNL Food tetap berjaya dengan mengembangkan ke warehouse store. Barang-barang yang dijual memiliki tingkat kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, SNL Food juga memberikan garansi barang selama 1x24 jam.

"Cocok bagi yang sibuk dan tidak ada waktu berbelanja, jadi SNL Food solusinya. Warga tak perlu ribet. Cukup pesan barang sesuai keinginan dan kurir kami sigap mengantar pesanan. Barang akan sampai di rumah hanya dalam hitungan jam atau bahkan menit," kata dia.

Baca: SNL Food Rambah Pasar Online Makanan Beku di Batam

Yen Ling menambahkan, SNL Food sejatinya memang dikenal sebagai distributor daging dan ayam di Batam. Namun mereka juga menyediakan bahan pokok lain seperti sayuran, buah, seafood, bumbu dapur hingga produk impor lengkap dengan harga bersaing.

Untuk order, caranya sangat gampang. Cukup ke Instagram @snl.food atau @snlfood.batam lalu klik linktr yang tersedia. Anda akan segera terhubung ke admin untuk melakukan pemesanan.

"Dalam waktu dekat, kita juga akan segera launching aplikasi untuk kemudahan pemesanan," ujarnya.

Jam operasional online mulai pukul 08:00 sampai 17:00 WIB, pada hari Senin hingga Sabtu.

Lalu, bagi masyarakat yang ingin berbelanja di luar jam operasional online, bisa langsung kunjungi toko di Century Park, Blok C, No 5-6, Batam Centre yang buka setiap hari dari pukul 08:00 sampai 19:30 WIB. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews