Buruan! Ada Lucky Draw Berhadiah Rp 100 Juta dari SNL Food

Buruan! Ada Lucky Draw Berhadiah Rp 100 Juta dari SNL Food

Suasana store SNL Food Batam. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - SNL Food menggelar lucky draw dengan hadiah total Rp 100 juta untuk 78 pemenang.

Bagi pelanggan setia SNL Food, anda bisa memenangkan hadiah di event tersebut hanya dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu saja dan berlaku juga kelipatan sudah bisa mendapatkan 1 kupon undian.

Co-Founder PT SNL, Yen Ling Tan mengatakan, event ini mulai dilaksanakan selama 3 bulan. Mulai pada tanggal 5 Mei - 7 Agustus 2022. 

"Ini berlaku untuk yang berbelanja di SNL Food Store maupun SNL Food Online," katanya, Senin (9/5/2022).

Lucky draw akan diundi pada setiap bulannya di tanggal 8. Pengumuman undian juga live di Instagram @snl.food diantara jam 17:00 sampai 21:00 WIB.

"Pemenang tidak wajib hadir saat pengundian. Nanti pemenang akan kami hubungi untuk klaim hadiah. Kami akan melakukan undian secara fair dan terbuka," ujar Yen Ling.

Ada yang menarik dalam lucky draw ini, dimana setiap undian yang tidak menang akan diikutkan untuk undian berikutnya.

Sebagai informasi, SNL Food bukan lagi perusahaan baru dalam ranah frozen food (makanan beku) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Berdiri sejak belasan tahun yang lalu, kini mereka membuat gebrakan baru.

SNL Food berekspansi ke pasar online guna memberikan kemudahan berbelanja ke masyarakat. Mereka juga baru saja meresmikan toko yang beralamat di Century Park, blok C, nomor 5-6 Batam Centre.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews