Singapore Open 2022: 6 Wakil RI Berlaga Hari Ini!

Singapore Open 2022: 6 Wakil RI Berlaga Hari Ini!

Apriyani/Fadia akan kembali berlaga di babak pertama Singapore Open 2022.

Singapura, Batamnews - Singapore Open akan dimulai pada Selasa (12/7/2022). Di babak pertama, Apriyani/Fadia bakal berduel melawan wakil tuan rumah, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

Dari segi drawing, Apriyani/Fadia terbilang punya jalan yang bagus karena hanya ada satu unggulan yaitu Linda Efler/Isabel Lohau di seperempat blok atas. Dengan demikian, peluang Apriyani/Fadia untuk melaju jauh di turnamen ini terbuka lebar.

Sementara itu Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Mintoro dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan berjumpa pemain unggulan asal China di babak pertama. Lanny/Jesita bertemu unggulan kelima Zhang Shu Xian/Zheng Yu sedangkan Meilysa/Rachel berjumpa unggulan keenam Du Yue/Li Wen Mei.

Ganda putri sendiri sudah dipastikan punya satu wakil di babak 16 besar seiring pertemuan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Singapore Open juga jadi penanda kembalinya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel yang absen di Malaysia bakal berduel lawan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di babak pertama.

Laga Singapore Open dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB. Babak kualifikasi lebih dulu digelar sebelum berlanjut ke babak utama di sesi sore yaitu pada pukul 15.00 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Singapore Open Selasa

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal (urutan 11 di lapangan 1)

Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (urutan 10 lapangan 2)

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Du Yue/Li Wen Mei (urutan 12 lapangan 2)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (urutan 8 lapangan 3)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Melani Mamahit/Tryola Nadia


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews