Karimun Ikuti Semua Cabang MTQ IX Tingkat Provinsi Kepri di Anambas

Karimun Ikuti Semua Cabang MTQ IX Tingkat Provinsi Kepri di Anambas

Kontingan Karimun yang akan mengikuti MTQ IX Kepri di Anambas.

Karimun, Batamnews - Kontingen Kabupaten Karimun akan mengikuti ajang MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Untuk kafilah dari Kabupaten Karimun, disebutkan akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan dalam MTQ yang digelar tersebut.

"Setelah training centre, maka kafilah kita akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan dalam MTQ tingkat Provinsi Kepri di Kepulauan Anambas. Juga mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan Pemda Anambas," kata Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Senin (11/7/2022).

Diketahui, para kafilah dari Kabupaten Karimun berangkat pada Senin (11/7/2022) ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati yang juga selaku ketua LPTQ Kabupaten Karimun itu, meyakini bahwa Kalifah yang ikut dalam MTQ itu merupakan yang terbaik setelah dilakukan seleksi.

"Melihat dari segi kemampuan dan apa yang telah dilakukan sebelumnya, kita berharap besar akan menjadi juara umum MTQ tahun 2022 ini," ujar Anwar.

Pelaksanaan MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri akan dimulai dengan kegaiatan pawai taaruf pada Rabu (13/7/2022), lalu dilanjutkan hari Kamis (14/7/2022) pagi pembukaan MTQ.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews