Bejat! Guru SD Cabuli Siswinya di Rumah Kosong

Bejat! Guru SD Cabuli Siswinya di Rumah Kosong

Tersangka pencabulan bocah SD diekspos di Polresta Barelang. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang guru olahraga salah satu sekolah di Batam, berinisial FT ditangkap aparat kepolisian, setelah mencabuli siswinya sendiri di sebuah rumah kosong di daerah Tunas Regency, Sagulung, Batam.

Kejadian bermula ketika korban, CP (10) bertemu dengan gurunya FT dalam perjalanan ke rumahnya sepulang sekolah pada hari Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Korban dibawa sewaktu dalam perjalanan pulang dari sekolah, dan bertemu gurunya yaitu tersangka. Kemudian tersangka menyuruh muridnya naik ke atas motor," kata Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Dasta Analis, Rabu (2/12/2015)

Kemudian, tersangka menyuruh korban untuk ikut dengannya. Karena disertai ancaman, sang bocah akhirnya terpaksa ikut naik ke motor guru penjas di sekolahnya itu.

Korban dibawa ke sebuah rumah kosong di daerah Tunas Regency, Sagulung, Batam. Setibanya di rumah kosong tersebut, FT menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaiannya dan berbaring di lantai. Tak hanya itu, tersangka membekap mulut korban dengan lakban yang agar tidak bersuara.

Dengan memakai penutup kepala, FT dipamerkan oleh polisi kepada wartawan di Polresta Barelang.
Pria itu tampak hanya menunduk.

(edo)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews