Ibu dan Tiga Anak Tewas Terpanggang di Berastagi

Ibu dan Tiga Anak Tewas Terpanggang di Berastagi

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Berastagi - Dua unit rumah di Jalan Pekong, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, ludes terbakar, Rabu (2/12/2015) sekira pukul 06.45 WIB.

Akibat kejadian itu, empat orang meninggal dunia akibat terbakar. Mereka adalah Marnetta br Depari (30) dan tiga orang anaknya yakni Zesifa Sitepu (4), Zihan Sitepu (2), serta Zerico yang masih berumur sekitar tiga minggu.

Saksi mata, Lusianti, mengatakan api pertama terlihat dari belakang rumah korban.

"Rumah saya tepat berada di belakang rumah mereka, pagi tadi sewaktu anak saya mau pergi ke sekolah, anak saya itu melihat asap membumbung tinggi, lantas saya langsung keluar rumah sambil beteriak minta tolong dan mengabari warga sekitar. Namun sayang apinya sangat cepat membesar," paparnya.

Menurutnya, memang sempat ada mobil pemadam kebakaran yang tiba di TKP. Namun, rumah korban yang lokasinya tak jauh dari Hotel Mikie Holiday, tersebut sudah lebih dahulu ludes terbakar.
 
Kapolres Tanah Karo AKBP Victor Togi Tambunan yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi keempat korban ke RSU Kabanjahe. Penyebab kebakaran masih diselidiki.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews