Jadwal Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19

Jadwal Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19

Pesepak bola Indonesia U19 Kakang Rudianto (kiri) mencoba merebut bola mendahului kiper Thailand U19 Narongsak Naengwongsa (kanan) dalam laga penyisihan grup Piala AFF U19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19. Berikut jadwal Indonesia vs Filipina.

Skuad asuhan Shin Tae Yong wajib meraih kemenangan di laga ini. Tiga poin krusial untuk terus memelihara peluang lolos ke semifinal usai bermain imbang melawan Thailand.

Baca juga: Piala AFF U-19 2022: Timnas U-19 Masih Clean Sheet Usai 3 Laga

Peluang Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan terbuka jika melihat situasi Filipina. Teen Azkal menempati dua posisi terbawah tanpa poin dan sudah dipastikan tersingkir dari ajang ini.

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Kendati di atas kertas diunggulkan, tim Garuda Nusantara pantang menganggap remeh. Kejutan bisa saja terjadi jika Timnas Indonesia U-19 tidak bisa tampil di level terbaik.

Baca juga: Piala AFF U-19, Gelandang Thailand Tak Gentar Tekanan Suporter Timnas

Shin Tae Yong juga dihadapkan pada tugas mencari pengganti ideal Marselino Ferdinan. Pemain muda Persebaya itu mengalami cedera dan sepertinya bakal absen kontra Filipina.

Shin Tae Yong harus mencari pengganti yang tepat. Dengan begitu Timnas Indonesia U-19 tak perlu menderita seperti yang dialami di babak kedua saat melawan Thailand ketika sudah tidak diperkuat Marselino.

Lini depan Timnas Indonesia U-19 juga diharapkan bisa unjuk ketajaman. Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka harus bisa mencetak gol untuk mengamankan tiga poin di laga ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews