Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Ronaldo Kwateh.

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia U-19 bertemu Thailand dalam matchday ketiga fase grup Piala AFF U-19. Shin Tae-yong mempertahankan the winning team sebagai starter.

Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Indonesia saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Grup A dengan empat poin dan Thailand di posisi kedua enam angka.

Vietnam ada di puncak klasemen setelah beberapa menit lalu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 4-0. Artinya, Indonesia harus menang pada laga ini untuk menempel Vietnam dan tak tertinggal dengan Thailand.

Shin Tae-yong menurunkan starter yang nyaris sama seperti saat menggilas Brunei dengan skor 7-0. Perubahan cuma ada pada Ferdiansyah Cecep Surya, yang tampil sejak awal menggantikan Muhammad Raffli Asrul.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand:

Timnas Indonesia U-19: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto; Mikael Alfredo Tata, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Ferdiansyah Cecep Surya, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Thailand: Narongsak Naengwongsa; Thawatchai Inprakhon, Theekawin Chansri, Chanapach Buaphan, Sittha Booniha; Kakana Khamyok, Winai Aimoat, Thanawat Saipetch, Bukkoree Lemdee; Thanawut Phocai, Phon-ek Maneekorn

Pelatih: Salvador Valero Garcia (Spanyol).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews