Ayah, Ibu dan Anak Tewas Tersengat Listrik, Seekor Sapi Ikut Mati

Ayah, Ibu dan Anak Tewas Tersengat Listrik, Seekor Sapi Ikut Mati

Korban satu keluarga yang tewas tersengat aliran listrik. [KanalKalimantan.com]

Kotabaru - Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak ditemukan tak bernyawa setelah tersengat aliran listrik.

Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Sukadana, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan keterangan yang didapat, tewasnya satu keluarga tersebut bermula dari tiang penyangga kabel dari rumah kerabat ke rumah korban yang diduga ada sambungan terkelupas. Hal itu terjadi lantaran seekor sapi menyeruduk sehingga terjatuh.

Dilansir Suara.com, Selasa (5/7/2022), Kepala Desa (Kades) Sukadana, Suryaman membenarkan adanya kejadian tersebut yang menewaskan satu keluarga.

“Satu keluarga yang meninggal itu adalah warga atas nama Amiri (ayah), Ernawati (istri) dan anaknya, Diki Saputra. Mereka diduga tersengat aliran listrik dari kabel yang disambung dari rumah kerabat ke rumah korban,” terangnya.

Ia menjelaskan, kabel tersebut putus akibat diseruduk sapi. Kebetulan, korban memelihara sapi milik orang lain.

“Karena diseruduk sapi, sehingga kabelnya putus dan jatuh ke kolam tempat mandi. Sapinya pun ikut mati juga,” tambahnya.

Masih dari keterangan Kades Sukadana, melihat suami tersengat listrik, sambungnya, diduga kemudian istri dan anaknya spontan membantu, akan tetapi keduanya juga malah ikut menjadi korban.

“Karena melihat suami, spontan saja istri dan anak korban berusaha membantu. Nahas keduanya juga ikut tersengat,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews