Klub La Liga Villarreal CF Buka Akademi Sepakbola di Malaysia

Klub La Liga Villarreal CF Buka Akademi Sepakbola di Malaysia

Logo klub Villarreal CF. (Foto: via Pinterest)

Kuala Lumpur - Akademi sepakbola milik klub La Liga Villarreal CF bakal segera dibuka di Malaysia pada tahun ini, rencananya pada Agustus mendatang.

Akademi Villarreal Malaysia akan memberikan kesempatan kepada pemain berusia tiga hingga 21 tahun dengan 20 staf pelatih yang mampu menangani lebih dari 400 pemain.

Villarreal dalam sebuah pernyataan menjelaskan bahwa para pemain muda Malaysia akan menjalani pelatihan berdasarkan metodologi sepakbola Eropa serta kesempatan untuk pergi ke Spanyol untuk berlatih atau berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan akademi lain.

“Kami ingin menjadikan Villarreal Malaysia Academy sebagai program pembangunan terbaik di negeri ini.

“Misi kami adalah menjadi se-inklusif mungkin dan menawarkan program ini kepada semua orang dan menanamkan kecintaan pada sepak bola,” kata CEO Akademi Villarreal Malaysia Massimo Giannelli dilansir Berita Harian, Selasa (5/7/2022).

Direktur pelaksana akademi, Jonathan Abishegam mengatakan program ini untuk semua orang, termasuk pemain pria dan wanita.

"Apakah mereka ingin program rekreasi untuk bermain dengan teman atau pemain muda yang ingin bermain di Eropa, mereka akan memiliki kesempatan di sini," katanya.

(dod)
Komentar Via Facebook :