Piala AFF U-19: Skuad Garuda Ditahan Vietnam

Piala AFF U-19: Skuad Garuda Ditahan Vietnam

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Vietnam (Foto: Antara)

Bekasi, Batamnews - Timnas Indonesia U-19 tertahan di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Garuda Muda bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Indonesia menghadapi Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (1/7/2022) malam WIB. Indonesia gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapat menjadi gol.

Hal serupa juga dialami Vietnam. Skor 0-0 mengakhiri laga.

Hasil ini bikin Indonesia dan Vietnam berada di posisi ketiga dan keempat dengan poin satu. Kedua negara tertinggal dua angka dari Thailand dan Myanmar di posisi kedua dan pertama.

Thailand mampu mengalahkan Filipina 1-0. Sedangkan Myanmar berpesta 7-0 saat jumpa Brunei Darussalam. Brunei akan menjadi lawan berikutnya Indonesia pada 4 Juli mendatang.

Baca juga: Piala AFF U-19 2022: Ronaldo Tegaskan Tekad Juara Indonesia

Susunan Pemain:

Vietnam: Cao Van Binh, Nguyen Bao Long, Trinh Hoang Canh, Dan Tuan Phong, Nguyen Anh Tu, Nguyen Hong Phuc, Khuat Van Khang, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Duc Viet, Nguen Quoc Viet, Nguyen Van Truong.

Indonesia: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari (Marcell Januar), Kakang Rudianto; Raka Cahayana, Arkhan Fikri (Frezy), Marselino Ferdinan, Subhan Fajri (Michael Tata), , Alfriyanto Nico (Razza Ibrahim); Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka (Rabbani Taslim).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews