Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei di Piala AFF U-19: Main Malam Ini!

Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei di Piala AFF U-19: Main Malam Ini!

Timnas U-19 (Foto: ist)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei dalam laga Piala AFF U-19 2022. Duel Timnas Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Brunei bakal jadi duel yang penting bagi skuad arahan Shin Tae-yong. Setelah imbang lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 butuh tiga poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Dalam laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 menghadirkan performa yang cukup apik. Timnas Indonesia U-19 bisa bermain dalam tempo tinggi dan menghasilkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

Baca juga: Ronaldo Minta Dijual MU, Siapa Mau Beli?

Namun ketidakmampuan pemain-pemain untuk melakukan penyelesaian akhir dengan baik membuat Timnas Indonesia U-19 harus puas bermain imbang tanpa gol di akhir laga.

Sebaliknya, Brunei meraih hasil buruk di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Brunei kalah dari Myanmar dengan skor telak 0-7.

Kekalahan tersebut membuat Brunei harus bisa mulai mendapat angka untuk berharap lolos ke babak semifinal.

Grup A Piala AFF U-19 2022 terdiri dari Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei. Hanya dua tim teratas yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews