Catat! Jadwal Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam Malam Ini

Catat! Jadwal Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam Malam Ini

(Foto: Dok. Mills)

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dalam hitungan jam akan memulai perjalanan di Piala AFF U-19. Duel pertama melawan Vietnam yang bergulir malam ini!

Indonesia masuk ke Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Brunei, dan Filipina. Garuda Muda akan berlaga pada fase grup di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Vietnam menjadi lawan pertama bagi Indonesia yang berlangsung pada Sabtu, 2 Juli 2022. Ini menjadi pertandingan pembuka yang sulit bagi Indonesia karena Vietnam adalah salah satu tim tangguh juga di level kelompok umur.

Bagi keduanya, laga ini akan menjadi perjumpaan ketujuh di ajang Piala AFF U-19. Dalam enam pertandingan sebelumnya, Indonesia mencatatkan empat kekalahan, satu imbang (Indonesia menang adu penalti), dan baru sekali meraih kemenangan dalam 90 menit.

Pertandingan ini telah menarik minat para pecandu sepakbola di Indonesia. Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 bahkan sudah ludes terjual.

PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi sudah menghimbau agar suporter yang tak kebagian tiket untuk tidak ke stadion. Pengamanan ketat pun siap dikerahkan sebagai antisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

"Kami memang melihat bahwa animo masyarakat suporter Timnas kita yang fanatik begitu banyak dan sebagian besar menginginkan nonton langsung di stadion Patriot Bekasi," kata Yunus kepada, Jumat (1/7/2022).

"Namun kita juga harus memahami bahwa dalam keadaan seperti ini kita juga menyadari bahwa kita juga harus mengatur ritme jumlah, karena ini menyangkut masih pandemi, kita diberikan jatah 15 ribu di stadion dan kami harus hargai itu."

"Mudah-mudahan teman-teman suporter cukup juga bisa memberikan dukungan dan doanya langsung nonton dari rumah. Dan kami berharap bisa bersabar dan tidak memaksakan diri ke stadion apabila tak memiliki tiket," kata dia lagi.

Masih banyak cara untuk bisa menonton aksi tim besutan Shin Tae-yong dikarenakan laga ini disiarkan secara langsung. Mereka yang tak bisa ke stadion bisa menikmati malam minggunya di depan layar televisi rumah masing-masing.

Jadwal kick-off Timnas Indonesia U-19 vs Vietman U-19:

Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam

Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews