Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris membuka turnamen domino Hari Bhayangkara ke-76 (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga menggelar turnamen domino dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Turnamen yang digelar di halaman Mapolsek Daik Lingga, Kelurahan Daik itu, dibuka langsung Kapolsek Daik, AKP Idris, Senin (20/6/2022) malam.

Kapolsek mengatakan, turnamen domino ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar masyarakat serta silaturahmi Polri dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Daik Lingga dan sekitarnya yang akan dilaksanakan dengan memperebutkan hadiah dan juga thropy.

"Seperti yang kita ketahui, domino ini merupakan olahraga mengasah pemikiran yang sedang diupayakan menjadi salah satu cabang olahraga yang nantinya bisa dipertandingkan sama dengan cabang olahraga lainnya," kata Idris.

Sementara itu, salah seorang peserta turnamen domino, M Dadang mengapresiasi Polsek Daik Lingga yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Baca juga: Camat Ardiansyah Tutup Kejuaraan Sepakbola HKMB Cup 2022

"Bangga dan terima kasih kepada Kapolsek Daik Lingga dan panitia pelaksana turnamen atas terselenggaranya turnamen domino yang perdana untuk di wilayah hukum Polsek Daik Lingga," ujarnya.

Lanjut Dadang, selain ingin mengubah image domino sebagai permainan judi, dia yakin olahraga domino berpotensi menjadi cabor yang akan berkembang pesat menyaingi cabor-cabor besar lainnya.

"Kita ingin menghilangkan kebiasaan image bahwa domino adalah permainan judi, ke depan domino tidak diperkenalkan menjadi ajang judi. Tapi mempunyai potensi besar untuk berkembang menjadi salah satu cabang olahraga yang akan mengungguli cabor yang lain," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, hadir pada pembukaan turnamen tersebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lingga Fairus, Tomas, dan seluruh Personil Polsek Daik Lingga serta Para Peserta Turnamen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews