Liverpool Bersiap Jual Mohamed Salah, Harganya 60 Juta Poundsterling

Liverpool Bersiap Jual Mohamed Salah, Harganya 60 Juta Poundsterling

Mohamed Salah. (Foto: Liverpool FC)

Liverpool - Liverpool sedang mempertimbangkan untuk melepas Mohamed Salah menyusul kepergian Sadio Mane musim panas ini.

Pemilik klub, FSG bisa membuat kejutan penjualan striker bintang jika ia mendapat tawaran sekitar £ 60 juta atau lebih dari Rp 1 triliun.

Dan raksasa La Liga Real Madrid termasuk di antara klub yang memantau situasi rapuh yang melibatkan Salah.

Mane pindah ke Bayern Munich seharga £ 35 juta (Rp 636 miliar) minggu ini karena Liverpool mendapat untung dari penjualan bintang Senegal dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya di klub.

Skenario serupa mulai terbentuk dengan striker Mesir juga kemungkinan akan meninggalkan klub secara gratis musim panas mendatang.

Salah yang kini berusia 30 tahun, telah terjebak dalam pembicaraan dengan klub selama hampir satu tahun atas permintaan gaji £ 400.000 seminggu untuk menandatangani kontrak baru.

Liverpool tentu ingin mempertahankan pencetak gol terbanyak musim lalu tetapi mereka perlu mengubah struktur gaji untuk mempertahankannya di Anfield.

Salah menerima kurang dari £ 240 ribu seminggu dibandingkan dengan gaji termahal Virgil van Dijk dan mengklaim dia tidak ingin uang "gila" bertahan.

Real Madrid sedang mengamati perkembangan dan dapat menawarkan kesepakatan yang menguntungkan meskipun ada perseteruan antara Salah dan bintang Real itu setelah dua final Liga Champions selama lima tahun terakhir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews