Polres Metro Jakarta Selatan Incar Pelaku Pengeroyokan Rico Valentino

Polres Metro Jakarta Selatan Incar Pelaku Pengeroyokan Rico Valentino

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi S (Foto: Netral)

Jakarta, Batamnews - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menindaklanjuti laporan Rico Valentino. Rico pada 2 Maret 2022 lalu dikeroyok belasan orang di seputaran Cafe Code Senopati, Jakarta Selatan.

Kepastian itu disampaikan salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

"Iya saya sudah diperiksa terkait pengeroyokan terhadap Rico Valentino," ujar P, seorang saksi kepada Batamnews, Sabtu (23/4/2022).

Dalam kejadian tersebut, Rico babak belur dan mengalami luka di sejumlah organ vitalnya.

Rico Valentino

Termasuk matanya yang luka parah hingga nyaris tak bisa melihat. Kejadian itu berawal saat Rico diundang manajer artis di cafe tersebut dalam sebuah acara.

Namun di dalam cafe tersebut terjadi keributan antara dirinya dengan M Nur Alamsyah yang belakangan melaporkan dirinya mengeroyok. 

Begitu tiba di luar cafe, ternyata Rico sudah ditunggu sejumlah orang. Ia kemudian dipelasah beramai-ramai hingga nyaris tewas. Beruntung ada sejumlah orang yang melerai.

Rico kemudian dilaporkan pada 11 Maret 2022. Ia kemudian ditetapkan sebagai tersangka di awal April lalu. Sementar itu Rico telah melaporkan kasus itu pada 2 Maret 2022. 

Rico pun kemudian ditetapkan terlebih dahulu jadi tersangka sementara pelaku pengeroyokan Rico masih bebas berkeliaran. Saat ini para pelaku dalam incaran polisi.

Rico dikeroyok sejumlah orang tak jauh dari cafe Code tersebut. Diduga para pelaku merupakan anak-anak pejabat dan pesohor di Jakarta.

Termasuk anak pengusaha terkenal dan anak politikus terkenal. Para pelaku saat ini sudah dalam incaran polisi. Dan beberapa orang sudah terdeteksi sebagai terduga pelaku.

"Tinggal diperiksa dan ditangkap saja," ujar sebuah sumber kepada Batamnews.

(ruz)