Istri Putra Siregar Unggah Video Anak Minta Ayahnya Pulang

Istri Putra Siregar Unggah Video Anak Minta Ayahnya Pulang

Putra Siregar dan istri. (Instagram)

Jakarta - Istri Putra Siregar, Septia agaknya tengah gundah dengan kasus yang menimpa sang suami. Dalam sebuah unggahan video di media sosial, Septia mengisyaratkan kerinduan dengan Putra yang kini sedang ditahan menjalani proses hukum.

Salah satu putranya merindukan ayahnya. "Ayah...ayah...pulang gih...," celoteh anak laki-lakinya, kedua di keluarga itu yang masih batita. Video ungkapan rindu anaknya itu diunggah Septia di halaman Instagramnya @septiasiregar17, Rabu, 27 April 2022. 

Baca juga: Chandrika Chika Bantah Sebut Putra Siregar Mabuk

"AYAH. Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang namun bagiku kau adalah dunia itu. Aku mencintaimu," tulis Septia pada keterangan unggahannya. 

Di Instagram Storynya, Septia mencurahkan rasa rindu kepada suaminya yang ditahan sejak 12 April 2022. "Aku rindu dengan suamiku. Aku bisa bermain dengan anak-anak. Aku bisa nonton film-film yang aku suka. Tapi tidak dengan kamu," tulisnya. 

Putra Siregar, pemilik PS Store, dan sahabatnya, aktor sinetron, Rico Valentino ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena dijerat pasal pengeroyokan dengan korban Nuralamsyah, pada 2 Maret 2022 di sebuah kafe di Senopati, Jakarta Selatan. Korban yang melaporkan kasus ini disebut putra bungsu mantan Wakapolri dan mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Komjen (Purn ) Syafruddin.

Persoalan ini melibatkan Chandrika Chika, selebgram yang berada di bawah manajemen RANS Entertainment. Chandrika Chika yang juga berada di lokasi yang sama, tiba-tiba menangis hingga menimbulkan tanda tanya Rico. Ia pun mendatangi Nuralamsyah dan dikabarkan ribut. Dari kamera pengawas CCTV, terlihat Putra mendatangi keributan dan mencoba melerai. 

Pada unggahan sebelumnya, Septia mengunggah foto bersama ibunda Rico Valentino. Keduanya memegang foto-foto Rico dengan wajah bonyok lantaran diduga dialah yang menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang hingga hampir kehilangan nyawanya. Menurut Septia, mereka sudah melaporkan pengeroyokan terhadap Rico itu tapi tak pernah diproses. Sepulang dari umrah, justru suami dan Rico-lah yang menjadi tersangka dan ditahan. 

"Kami warga negara Indonesia! Kami punya hak yang sama untuk keadilan!" tulis Septia di Instagram Storynya, dua jam lalu. Ia merasakan ketidakadilan tengah dirasakannya. "Suamiku bukan pembunuh. Suamiku bukan koruptor. Tapi kenapa suamiku bisa dengan cepat dipenjara???"

Baca juga: Chika Chandrika Akhirnya Speak Up: Putra Siregar Hanya Melerai

Ia juga mengunggah Q.S. Ali Imran: 192. "Ya Tuhan kami, sesungguhnya orang yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh, Engkau telah menghinakannya, dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang yang zalim," arti dari ayat tersebut yang diunggah Septia. 

Usai menulis perasaannya di Story Instagram, ibu tiga anak ini juga menggelar siaran langsung di Instagramnya sambil makan sahur. "Mamanya Rico menangis terus. Anaknya dikeroyok belasan orang sampai hampir meninggal, tapi justru dia yang ditahan. Saya pusing mikirin mamanya, mikirin diri saya sendiri, mikirin anak-anak yang kangen ayahnya," ujarnya. 

Dukungan kepada Putra Siregar dan Rico Valentino terus mengalir dari sahabat-sahabat mereka. Atta Halilintar, Arfan Afif, dan Ady Sky menguatkan Septia dengan emotikon sedih. "Ya Allah, sehat-sehat ya Nak, kita berdoa sama-sama buat ayah Putra ya," tulis Ifan Seventeen. 

(fox)