Chandrika Chika Bantah Sebut Putra Siregar Mabuk

Chandrika Chika Bantah Sebut Putra Siregar Mabuk

Putra Siregar dan Chandrika Chika, (Foto: ist)

Jakarta - Seleb TikTok, Chandrika Chika yang menjadi saksi kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino membantah menyebut bos PS Store itu dalam keadaan mabuk.  Ia menuturkan, tidak ada pertanyaan soal kondisi Putra.

“Aku pas ditanya enggak ada pertanyaan Bang Putra. Cuma ditanya kenal berapa lama, Kak,” tulis Chika saat mengirim permintaan maaf melalui pesan langsung di Instagram kepada Septia Siregar, istri Putra Siregar. 

Foto percakapan itu diunggah Septia di halaman Instagramnya, pada Minggu (24/2/2022). Demikian dilansir Tempo.co

Chika, yang pernah menjalin cinta dengan Thariq Halilintar, membantah memiliki hubungan asmara dengan Putra Siregar ataupun Rico Valentino. 

“Demi Allah, aku sama sekali gak dekat sama papi atau Rico, kita semua teman,” tulisnya. Demi Allah mati kafir aku Kak, aku gak ada hubungan sama papi atau Rico,” tulisnya menegaskan.

Baca: Polres Metro Jakarta Selatan Incar Pelaku Pengeroyokan Rico Valentino

Chandrika Chika tiga hari lalu memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan korban Nur Alamsyah di sebuah kafe di Kawasan Senopati pada 2 Maret 2022. Saat itu, kepada penyidik, Chika mengaku Putra dan Rico sempat berkaraoke, minum alkohol, dan dalam keadaan mabuk.

Septia yang gemas dengan penyebutan suaminya dalam pengaruh alkohol meminta Chika agar jujur. “Soalnya beredar kabar di mana-mana bahwa Chika menyampaikan kalau Bang Put mabuk,” balasan Septia dalam pesan langsung itu.

Chika, yang berada di bawah naungan manajemen RANS Entertainment itu dianggap sebagai biang keladi pengeroyokan itu. Menurut Chika, saat itu, ia tengah datang di acara ulang tahun temannya. Ia tidak mengetahui persis mengapa Rico tiba-tiba berkelahi.

Baca: Duluan Lapor Polisi, Pengeroyok Rico Velantino Tak Kunjung Ditangkap Polres Jakarta Selatan, Ada Apa?

Septia Siregar meminta Chandrika Chika memberikan kesaksian yang meringankan suaminya. Faktanya, menurut Septia, Putra Siregar dan Rico Valentino justru menjadi korban dalam peristiwa ini. 

“Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Rico juga dipukuli sampai hampir mati. Rico seperti itu karena dia pikir kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu. Dan bagi Bang Putra karena Rico teman baiknya,” balas Septia kepada Chika.

Pada unggahan sebelumnya, Septia mengunggah foto bersama ibunda Rico Valentino. Ia mengungkapkan fakta bahwa Rico babak belur usai dihajar belasan orang saat hingga nyawanya hampir melayang dan dirawat di rumah sakit. "Saya harap ada keadilan untuk kita," tulis Septia pada unggahan 23 April 2022.