Hati Sadio Mane Mantap untuk Bayern Munich

Hati Sadio Mane Mantap untuk Bayern Munich

Sadio Mane mantap memilih Bayern Munich (Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)

Munich - Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich tinggal diresmikan saja. Striker Senegal itu mengaku langsung tertarik saat Die Roten mendekatinya.

Mane sudah menjalani tes medis di Munich pada Selasa (21/6/2022). Transfernya dari Liverpool ke Bayern disebut-sebut bakal bernilai total 35 juta paun.

Mane, dalam wawancaranya bersama BILD, menceritakan bagaimana ia bisa tertarik pindah ke Jerman. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku tak sulit untuk menerima pinangan raksasa Bundesliga itu.

"Ketika agen saya pertama kali bilang ketertarikan Bayern Munich, saya langsung tertarik. Saya melihat diri saya di sana. Bagi saya, ini klub yang tepat di waktu yang tepat," kata Sadio Mane.

"Ini salah satu klub terbesar di dunia, dan tim yang selalu bersaing meraih semua gelar. Jadi bagi saya, ide bagus dan keputusan bagus pindah ke sini," katanya.

   Sadio Mane sedianya masih terikat kontrak di Liverpool sampai 2023. Namun, eks Metz, RB Salzburg, dan Southampton itu memilih cabut pada musim panas ini, tepatnya usai kalah di final Liga Champions.

Sadio Mane kemudian langsung didekati Bayern, yang tak butuh waktu lama untuk ia terima. Ia merasa cocok dengan proyek yang ditawarkan klub barunya.

"Agen saya bilang bahwa ada klub lain yang bertanya-tanya. Ya, bagian dari bisnis saja," katanya.

"Kemudian, saya merasa cocok ketika Bayern Munich memaparkan rencana mereka kepada saya. Saya melihat diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun," kata Sadio Mane.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews