Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Villarreal ke Semifinal

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Villarreal ke Semifinal

Para pemain Villarreal merayakan kemenangan usai lolos ke babak semifinal Liga Champions (Foto: AFP)

Jakarta, Batamnews - Real Madrid dan Villarreal memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, usai mengalahkan Bayern Munich dan Chelsea di fase delapan besar.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021/2022 mulai digelar pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Ada duel Bayern vs Villarreal dan Madrid vs Chelsea.

Bayern menjamu Villarreal di Allianz Stadium. Die Roten tertinggal 0-1 pada leg pertama di Estadio de la Ceramica.

Tim tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-52 lewat gol Robert Lewandowski. Villarreal menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal habis berkat gol Samuel Chukwuaze.

Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga pluit panjang berbunyi. Villarreal lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat atas Bayern Munich 2-1.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Chelsea

Bergeser ke Santiago Bernabeu, ada duel Real Madrid vs Chelsea. Tim tuan rumah unggul 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Chelsea tancap gas sejak awal pertandingan demi mengejar ketertinggalan agregat. The Blues berhasil unggul 3-0 hingga menit ke-75 berkat gol Mason Mount, Antonio Ruediger, serta Timo Werner.

Rodrygo Goes mencetak gol untuk Madrid pada menit ke-80 dan membuat skor menjadi 3-1 buat keunggulan Chelsea hingga babak kedua berakhir. Agregat menjadi sama kuat 4-4, sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid lewat golnya pada menit ke-96. Chelsea menang 3-2, tapi Los Blancos yang berhak ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-4.

Di babak semifinal, Real Madrid menantikan pemenang antara Atletico Madrid vs Manchester City. Adapun Villarreal bakal ditantang pemenang duel Liverpool vs Benfica.

(ruz)
Komentar Via Facebook :