Tandatangani Pakta Integritas ZI WBBM, Polibatam Komit Berikan Layanan Terbaik

Tandatangani Pakta Integritas ZI WBBM, Polibatam Komit Berikan Layanan Terbaik

Foto: ist

Batam, Batamnews - Politeknik Negeri Batam (Polibatam), Kepulauan Riau (Kepri), melakukan penandatanganan pakta integritas pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di Gedung Technopreneur, Kamis (16/6/2022).

Penandatanganan pakta integritas tersebut diberikan ke unit kerja di Polibatam yang memenuhi beragam kriteria. Diantaranya penataan sistem manajemen SDM, penataan tata laksana, manajemen perubahan, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas.

"Juga penguatan pelayanan publik khusus untuk WBBM," kata Direktur Polibatam, Uuf Brajawidagda ST MT PhD.

Kemudian, dengan predikat tersebut, Polibatam semakin berbenah menuju ke arah yang lebih baik. Akuntabilitas dalam memberikan pelayanan maksimal.

"Ini (ZI WBBM) akan diikuti seluruh pegawai di Polibatam. Untuk Polibatam menuju ke arah yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan," kata dia.

ZI WBBM itu merupakan amanah dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB). 

"Polibatam menjadi salah satu dari 17 satker di bawah payung Ditjen Pendidikan Vokasi dan Ditjen Kemendikbud Ristek yang meraih predikat ZI WBK pada tahun lalu, tepatnya tanggal 20 Desember," kata Uuf.

Polibatam, lanjut Uuf, semakin dipercaya di ranah pendidikan secara nasional. Polibatam juga menjadi Badan Layanan Umum (BLU) termuda di tahun 2022.

"Ini tantangan bagi Polibatam untuk terus memberikan pelayanan pendidikan terbaik secara transparan, cepat, tepat, serta mampu menjawab dan memenuhi dunia pasar juga industri nasional Indonesia. Semoga dengan ini kita berbenah jadi lebih baik," katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews