Sadis, Seorang Ayah di Riau Tega Mutilasi Anak Kandungnya

Sadis, Seorang Ayah di Riau Tega Mutilasi Anak Kandungnya

Lokasi penemuan potongan tubuh gadis kecil yang dimutilasi ayah kandungnya di Inhil, Riau. (Foto: ist via RiauOnline)

Indragiri Hilir - Aksi pembunuhan secara sadis terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau pada Senin (13/6/2022). Seorang pria tega memutilasi putri kandungnya yang berusia 9 tahun.

Dilansir RiauOnline, kejadian sadis ini terjadi di Jalan Propinsi, Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian mengungkapkan, kejadian ini bermula saat pelapor bernama Madi mendengar keributan di depan rumahnya.

"Saat mendengar suara keributan, di depan rumah pelapor juga terjadi kemacetan. Saat mendatangi sumber suara dilihat pelaku bernama Robi (42) tengah memegang parang dan bagian tubuh anak pelaku Fatimah (9)," ujar AKBP Dian kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 13 Juni 2022.

Selanjutnya, pelapor bersama personel Polsek Tembilahan, Koramil dan Satpol PP langsung mengamankan pelaku.

"Selanjutnya dilakukan pencarian keberadaan anak pelaku yang diketahui tinggal serumah dengan pelaku," kata AKBP Dian.

Dari hasil pencarian, sebut dia, ditemukan potongan tubuh korban bagian pinggang, kaki dan kepala korban yang merupakan anak kandung pelaku di TKP.

"Pelaku akan kita tes kejiwaannya. Ia dipersangkakan Pasal Pasal 76C Jo pasal 80 ayat (3) UU Perlindungan Anak," pungkasnya.

Sebelumnya, aksi sadis ayah kandung kepada putrinya itu beredar melalui video. Video itu menunjukkan seorang pria tanpa busana tampak memegang tubuh anak perempuan.

Masyarakat yang melihat kejadian ini mengucap takbir. Diduga sang ayah mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, insiden tersebut dilakukan bapak kandungnya yang diduga mengalami gangguan jiwa," ujar Iptu Ricky, Senin, 13 Juni 2022.

Namun, belum diketahui motif di balik perbuatan sadis ayah kandung kepada putrinya ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews