41 Hari Jelang POPDA Kepri, Bupati Roby Minta Semua Venue Siap Digunakan

41 Hari Jelang POPDA Kepri, Bupati Roby Minta Semua Venue Siap Digunakan

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan (Foto: Ist)

Bintan, Batamnews - Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-VIII Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 25 Juli-30 Juli mendatang. Bintan yang ditunjuk sebagai tuan rumah tengah memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan hingga venue yang akan digunakan.

Popda Ke-VIII Tahun 2022 diikuti oleh tujuh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Dengan jumlah atlit, pelatih dan ketua kontingen sebanyak 1.231 orang, perhelatan ini akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan arahan kepada semua pihak yang terlibat untuk benar-benar memastikan kesiapan semua venue yang akan digunakan. 41 hari waktu yang tersisa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Pastikan semuanya dan cek langsung ke lapangan. Secepat mungkin yang kita bisa itu lebih baik," ujar Roby di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Bintan Buka Pendaftaran Murid Baru Sekolah Mulai 20 Juni

Tiga cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur. Mulai dari cabor bulutangkis di GOR Tang, cabor sepak bola di Lapangan Asura dan cabor bola voli di GOR Demang Lebar Daun.

Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara akan dipusatkan cabor renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor basket di Lapangan Vihara Dharma Santi Tanjunguban dan cabor tenis lapangan di Lapangan Hang Tuah.

Untuk cabor pencak silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan cabor sepak takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya. Sedangkan cabor atletik akan menggunakan Stadion Sri Tri Buana Dompak.

Dalam arahan terakhirnya, Roby juga sempat menyampaikan harapannya agar selain mempersiapkan diri sebagai tuan rumah, jangan sampai melalaikan persiapan terhadap atlet Bintan yang akan bertanding.

"Beri dukungan, beri semangat. Target tentu ingin juara, tapi yang lebih penting tampilkan semua kemampuan terbaik. Di sini juga ajangnya untuk mengembangkan bakat yang ada," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews