Jenazah Eril Ditemukan Usai 2 Pekan Hilang di Sungai Aare Swiss

Jenazah Eril Ditemukan Usai 2 Pekan Hilang di Sungai Aare Swiss

Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Istimewa)

Jakarta, Batamnews - Polisi Bern mengatakan telah menemukan jenazah seorang warga negara Indonesia (WNI) di aliran Sungai Aare. Jenazah itu diketahui merupakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang sejak 26 Mei 2022.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Pilunya Ridwan Kamil, Istri dan Zara di Tepi Sungai Hilangnya Eril

Eril merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Jenazah Eril ditemukan sekitar pukul 06.50 waktu setempat pada Rabu (8/6/2022).

"Polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern. Spesialis dari polisi maritim dari Polisi Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal," tulis polisi Bern.

Eril hilang sejak Kamis (26/5/2022) usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian terus dilakukan sejak saat itu. Pencarian dilakukan dengan jalur darat dan perahu serta menggunakan drone.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews