Belum Terungkap, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kosan di Batam

Belum Terungkap, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kosan di Batam

Satu kos-kosan di Nagoya Newtown Batam terbakar (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja, tengah mendalami penyebab kebakaran yang terjadi di sebuah kosan wilayah Nagoya Newtown, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (4/6/2022).

Diketahui, kosan yang terbakar tersebut bernama Caitlin Homestay. Disebut-sebut bahwa penyebab kebakaran diduga karena adanya seorang pria yang melakukan percobaan mambakar diri hingga tewas kemarin malam.

Menggapai hal itu, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono membantah bahwa penyebab kebakaran tersebut dikarenakan adanya percobaan bunuh diri. Namun pihaknya membenarkan terkait adanya satu korban jiwa dalam tragedi kebakaran itu.

Baca juga: Kos-kosan di Nagoya Newtown Batam Terbakar, Seorang Pria Tewas Terjebak

"Kalau korban bernama Tony (33) itu tewas membakar diri usai terlibat cekcok dengan pasangannya sehingga menyebabkan kebakaran, itu tidak demikian," ujar Budi.

Namun, lanjut Budi, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut sekaligus memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Tunggu hasil penyelidikan, sedang kita dalami," katanya.

Sebelumnya, sebuah kosan atau Homestay di wilayah Nagoya Newtown terbakar, satu orang penghuni kos bernama Tony tewas terbakar didalam kamar kost dan jasadnya telah di Evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

(rez)