Pilunya Ridwan Kamil, Istri dan Zara di Tepi Sungai Hilangnya Eril

Pilunya Ridwan Kamil, Istri dan Zara di Tepi Sungai Hilangnya Eril

Ridwan Kamil di Tepi Sungai Aare Swiss.

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya beserta anak keduanya Camellia Laetitia Azzahra pulang ke Indonesia. Keputusan itu dibuat setelah tujuh hari proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril tak membuahkan hasil.

Diketahui, Eril, anak Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu. Saat itu, Eril sempat menyelamatkan dan mendorong adiknya, Zara beserta temannya untuk naik ke bibir sungai.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Ridwan Kamil, Atalia serta Zara menyempatkan untuk berpamitan.

Berdasarkan foto yang diterima, Ridwan Kamil tampak memimpin atau menjadi imam dalam prosesi salat gaib tersebut. Dia menghadap ke sungai Aare bersama jemaah yang terbagi dalam tiga shaf.

"Kang Emil dan keluarga telah melakukan salat ghaib di Bern sebelum bertolak ke Indonesia," tulis keterangan yang dikutip, Jumat (3/6/2022).

Foto lain juga menunjukkan Ridwan Kamil didampingi istri yakni Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra berada persis di tepi sungai Aare melemparkan setangkai bunga mawar merah muda ke aliran air.

 

Tampak Ridwan Kamil jongkok bersama Zahra. Sementara Atalia berdiri dengan wajah tertunduk dan memegang punggung suaminya.

Sementara foto lainnya menunjukkan sebuah tag penanda identitas yang diikat ke sebuah pohon dengan tali warna ungu. Di dalamnya tertulis, "In Loving Memory of Emmeril Kahn Mumtadz. Born 25 June '99 NYC. Passed 26 May '22 Bern."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews