Pilkada Batam

Kampanye Akbar Rudi-Amsakar di Lapangan SP Plaza Batuaji Dipadati Ribuan Warga

Kampanye Akbar Rudi-Amsakar di Lapangan SP Plaza Batuaji Dipadati Ribuan Warga

Pasangan Rudi-Amsakar dikerumuni ribuan pendukungnya di Batuaji. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, yang diadakan di lapangan samping SP Plaza, Batuaji, Sabtu(28/11/2015) dipenuhi ribuan warga. Ribuan orang memadati lapangan dengan memakai baju kaos putih dan lengan warna biru.
 
Pantauan batamnews.co.id di lapangan, orang yang ikut dalam kampanye tersebut rata-rata membawa anak-anak kecil dan balita. Selain itu, ada juga anak-anak yang ikut memakai atribut kampanye seperti baju.

"Sebelum ke sini tadi kami dibagikan baju sama guru ngaji di rumah," ujar seorang anak yang mengaku tinggal di Tanjunguma, Batam.

Kampanye akbar tersebut dijaga ketat oleh aparat keamanan dari TNI, Sat Brimob Polda Kepri, Sat Sabhara dan Polantas. Arus lalu lintas nampak berjalan normal.

Tampak juga pasukan anti huru-hara, 4 unit mobil water canon, dan polisi bersepeda motor dari Satuan Sabhara Polresta Barelang.

Rudi-Amsakar Achmad tiba di lokasi pukul 02.30 WIB. Keduanya langsung disambut oleh para simpatisan yang membentuk barisan. "Hidup Pak Rudi," sorakan para simpatisan yang menyambut.

Agung Laksono ikut hadir dalam kampanye akbar paslon Rudi-Amsakar Achmad. Selain itu, ikut hadir juga Wali Kota Batam Ahmad Dahlan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat.

Kampanye akbar paslon Rudi-Amsakar Achmad dimeriahkan dengan hiburan artis ibukota, grup bank Wali dan grup artis dari Sumatera Utara, Trio Ambisi.

(edo/isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews