Jadwal Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

Jadwal Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia (Antara)

Jakarta - Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa disimak di sini. Skuad Garuda akan mulai beraksi pada tengah pekan ini.

Indonesia tergabung dalam Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Selain dengan Kuwait, tim Merah-Putih akan bersaing dengan Yordania dan Nepal untuk bersaing ke putaran final Piala Asia tahun depan.

Indonesia vs Kuwait akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Pertandingan itu akan kickoff pada pukul 23.15 WIB.

Untuk sampai ke Kualifikasi Piala Asia kali ini, Indonesia harus menjalani babak playoff. Tim asuhan Shin Tae-yong itu menang kandang dan tandang dari Taiwan.

Indonesia mempunyai modal cukup bagus menjelang kualifikasi Piala Asia 2023. Tim Merah-Putih belum kalah di sepanjang 2022, mereka memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam laga terakhir, Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Bangladesh. Laga itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Kali terakhir Indonesia berlaga di putaran final Piala Asia pada 2007. Kala itu, Indonesia menjadi salah satu tuan rumah bersama Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Pada edisi itu, Indonesia gagal lolos dari fase grup usai menuai sekali kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Kuwait

Jaber Al-Ahmad International Stadium

Rabu (8/6)

Kickoff Pukul 23.15 WIB

Live iNews


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews