Kasus Narkoba, Polisi Tangkap AB Personel Band Terkenal di Indonesia

Kasus Narkoba, Polisi Tangkap AB Personel Band Terkenal di Indonesia

ilustrasi

Jakarta - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang artis terkait kasus narkoba. Kali ini seorang public figure ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Public figure yang ditangkap kali ini adalah seorang personel salah satu band. Ia ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Saat ini artis tersebut masih dalam pemeriksaan polisi.

Personel band itu seorang pria, ditangkap di Jakarta pada Kamis (2/6/2022) kemarin. Pihak Kepolisian membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya benar, yang bersangkutan adalah personel salah satu band terkenal di Tanah Air," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan via detikcom, Jumat (3/6/2022).

Polisi menyebut personel band itu berinisial AB. 

"AB (48) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menyebut AB diamankan pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Ia diamankan di Cilandak Jakarta Selatan.

"AB diamankan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan," kata Akmal
 

(fox)