Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba

Gary Iskak dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. (Foto: Dok. Istimewa via kumparan)

Bandung - Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit usai ditangkap oleh polisi terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Belum diketahui keluhan sakit yang dialami oleh Gary sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 WIB bawa ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dilansir kumparan, Rabu (25/5/2022).

Ibrahim menambahkan, Gary dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Dia mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan hak rumah sakit terkait dengan penyakit yang dikeluhkan Gary. 

Baca: Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung Terkait Narkoba

Kini, kondisi Gary di rumah sakit mulai stabil dan masih ditemani oleh keluarganya.

"Untuk apa yang dikeluhkannya, kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit. Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi," ucap dia.

Baca: Profil Gary Iskak, Aktor yang Ditangkap karena Narkoba

Sebelumnya diberitakan, Gary Iskak dan empat orang lainnya diamankan di sebuah rumah yang terletak di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung pada Senin (23/5) malam. 

Kelimanya kemudian menjalani tes urine dan dipastikan positif mengonsumsi sabu. Adapun Gary masih berstatus sebagai terperiksa dalam kasus itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews