Bigreds Batam Siap 'Merahkan' MB2 di Final Champions League Nanti Malam

Bigreds Batam Siap

Bigreds Batam usai nobar final Piala FA, beberapa waktu lalu. (Foto: batamnews)

Batam, Batamnews - Bigreds Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), siap 'memerahkan' pelataran parkir Mall Botania 2 (MB2) saat final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid, Minggu (29/5/2022) dini hari.

Kontra Real Madrid, klub perwakilan Inggris itu diisukan tak diperkuat sang bintang, Mo Salah. Pasalnya winger asal Mesir itu dikabarkan mengalami cedera.

Hal itu tentunya bertolak belakang di kubu Real Madrid. Dimana klub ibukota Spanyol itu akan diperkuat pemain-pemain inti mereka tanpa seorang pun yang cedera atau diragukan tampil.

Kendati demikian, Bigreds Batam tetap optimistis Liverpool bisa menjuarai piala bergengsi di kancah Eropa itu. 

"Itu (isu Salah cidera) cuma strategi Jurgen Klopp aja untuk mengelabui lawan. Kita tetap optimis juara," kata pentolan Bigreds Batam, Tendra, Sabtu (28/5/2022).

Di sisi lain, nanti malam, fans Liverpool yang hadir pada nobar kali ini mencapai 500-600 orang. Artinya pelataran parkir MB2 sebagai venue nobar final Champions League akan 'merah'.

"Secara keseluruhan ada sekitar seribuan yang akan ikut nonton nanti malam. Tiket pun banyak yang sold out. Dari kita (fans Liverpool) baik yang terdaftar di komunitas maupun yang tidak terdaftar saya perkirakan akan hadir mencapai 600 orang," ujar dia.

Tendra optimis kans juara terbuka lebar untuk Liverpool apapun yang terjadi. Dia yakin The Reds akan meraih gelar Liga Champions yang ketujuh nanti malam. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews