Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Pemain Juventus. (foto: ist/viva)

BATAMNEWS.CO.ID - Sejumlah kemenangan dipetik klub-klub elite Eropa dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions matchday kelima, Kamis (26/11/2015). Beberapa di antaranya memastikan lolos ke babak 16 besar.

Juventus meraih kemenangan penting 1-0 saat menjamu Manchester City dalam lanjutan penyisihan grup D. Hasil ini membuat Juventus memastikan lolos ke babak 16 besar. Begitupula dengan ManCity yang kalah.

Sementara itu, di laga lainnya, Real Madrid menang tipis 4-3 melawan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup A Liga Champions di Arena Lviv. Padahal Madrid sempat unggul 4-0 hingga menit 70.

Meski menang tipis, Madrid memastikan lolos ke babak 16 besar. Sukses Madrid diikuti PSG yang membantai Malmo 5-0 di stadion Swedbank. Angel Di Maria tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Sedang hasil mengecewakan dipetik Manchester United yang hanya bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di Old Trafford dalam lanjutan penyisihan grup B. Hasil ini membuat MU terlempar dari puncak klasemen.

MU turun ke posisi dua (8 poin) klasemen sementara grup B. Sementara posisi puncak ditempati Wolfsburg (9 poin) usai menghajar CSKA Moskow 2-0. Sedangkan posisi dua ditempati PSV Eindhoven (7 poin).

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Champions dinihari tadi:

Grup A
Malmö FF    0 - 5    Paris Saint-Germain
Shakhtar Donetsk    3 - 4    Real Madrid   

Grup B
CSKA Moskwa    0 - 2    Wolfsburg
Manchester United    0 - 0    PSV Eindhoven       

Grup C
Atlético Madrid    2 - 0    Galatasaray   
Borussia Mgladbach    4 - 2    Sevilla

Grup D
Astana    2 - 2    Benfica
Juventus    1 - 0    Manchester City

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews