Bonni-Indra Akui Banyak Dapat Dukungan Nakhodai IKABSU Batam

Bonni-Indra Akui Banyak Dapat Dukungan Nakhodai IKABSU Batam

Pasangan Bonni - Indra saat mendaftarkan diri menjadi Ketua dan Sekretaris IKABSU Batam. (Juna/Batamnews)

Batam - Pendaftaran Bacalon Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) telah ditutup pada Selasa (17/5/2022 malam.

Bonni F Ginting bersama Raja Indra Mora Hasibuan ikut dalam pendaftaran ketua dan sekretaris IKABSU Batam. Mereka didukung oleh puluhan Ikatan Keluarga Alumni (IKA).

Bonni menyebut ada 27 IKA yang mendukung mereka dari 33 IKA se-kabupaten/kota Sumatera Utara di Batam.

"Kami mendaftar tepat jam 17.00 WIB uang diantar langsung IKA pendukung sebanyak 27 dan didampingi oleh Dr Asron Lubis," ujar Bonni, Rabu (18/5/2022).

Awalnya, Bonni dan Indra masing-masing ingin mencalonkan diri sebagai Ketua IKABSU Batam.  

Namun dari hasil rembuk bersama, terjadi kesepakatan agar langsung dipaketkan antara Bonni - Indra sebagai Bacalon Ketua dan Sekretaris di IKABSU Batam. "Dari hasil rembuk itu, semua pendukung pun sepakat," ujar dia.

Bonni menambahkan, ia akan merubah dan memperbaiki organisasi tersebut ke arah yang lebih baik lagi. Peraturan organisasi atau PO juga akan menjadi panduan pelaksanaan disetiap bidang dalam struktur pengurus.

"Kami juga akan merangkul semua IKA, baik yang mendukung maupun tidak mendukung agar masuk dalam kepengurusan ke depan," kata Bonni.

Untuk itu, dia harap semua pihak yang bersangkutan menjajakan IKABSU dengan motto "Berfikir, Bersatu, Membangun".

"Dari kita, oleh kita, untuk kita," kata Bonni.

Sementara itu, Raja Indra Mora Hasibuan turut semangat melihat para pendukung yang sangat antusias. 

Dia juga terharu karena baru kali ini dalam Mubes IKABSU Batam dapat menyatukan seluruh IKA yang dapat dipastikan aklamasi sebab tak ada lagi pasangan yang mendaftar.
 
"Program kami untuk 5 tahun ke depan sudah tersusun rapi untuk dilaksanakan dengan menghidupkan sekretariat serta menyediakan ambulans yang sewaktu-waktu dapat digunakan warga IKABSU di Batam," kata Indra.

Untuk diketahui, Mubes IV IKABSU Batam akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei nanti di Hotel Golden View, Bengkong. 

(jun)