Susunan Pemain Indonesia Vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022

Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Bangkok, Batamnews - Tim bulutangkis Indonesia merilis daftar susunan pemain untuk menghadapi China di perempatfinal Uber Cup 2022.

Babak perempatfinal Uber Cup 2022 menyajikan pertandingan antara Indonesia vs China, pada Kamis (12/5/2022). Laga akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Merah Putih sendiri sudah mengajukan sejumlah nama yang akan diturunkan. Namun berbeda saat melawan Jepang di babak terakhir penyisihan grup A, Indonesia kini  menampilkan nama-nama berbeda.

Baca juga: Indonesia Mendadak Demam Bilqis Prasista

Pada tunggal pertama, Indonesia kembali mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi sebagai pembuka laga. Komang akan berhadapan dengan tunggal putri andalan Negeri Tirai Bambu, Chen Yu Fei.

Pada pertandingan kedua, Febriana Dwi Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan diturunkan melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Pada laga ketiga, Bilqis Prasista yang mengejutkan mampu menaklukkan tunggal putri andalan Jepang yakni Akane Yamaguchi, akan diturunkan melawan tunggal China, He Bing Jiao.

Sementara Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari akan berhadapan dengan Huang Dong Ping/Zheng Yu. Sedangkan Siti Sarah Azzahra akan berjumpa Wang Zhi Yi di partai terakhir.

(ruz)