Resmi! Erling Haaland Gabung Man City 1 Juli

Resmi! Erling Haaland Gabung Man City 1 Juli

Erling Haaland (Foto: Ist/Net)

Jakarta, Batamnews - Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Erling Haaland.

Man City telah berada dalam bursa persaingan untuk merebut Haaland yang diakui sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Kini City telah mengumumkan bahwa Haaland akan bergabung dengan mereka pada musim panas mendatang.

"Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker Erling Haaland ke klub pada 1 Juli 2022," bunyi pernyataan Man City di situs resmi klub.

"Transfer tetap tunduk pada persyaratan finalisasi klub dengan pemain."

Baca juga: Haaland Segera Gabung Man City, Mbappe Datang ke Madrid

Haaland telah mencetak 21 gol untuk Dortmund dari 23 pertandingan di Liga Jerman musim ini.

Kedatangan Haaland tentu akan menjadi tambahan kekuatan besar untuk Man City. Tak hanya itu, Haaland bisa jadi proyek jangka panjang 'The Citizens' lantaran usianya masih muda.

Haaland tahun ini baru akan genap berusia 22 tahun. Namun dari segi ketajaman, Haaland sudah teruji lantaran tampil produktif di Bundesliga.

Haaland sejauh ini mampu mencetak 85 gol dalam 88 laga bersama Dortmund sejak membela klub tersebut di awal 2020. Kehadiran Haaland akan jadi nilai plus bagi Man City yang sudah sejak lama butuh sosok striker murni.

(ruz)
Komentar Via Facebook :