Gubernur Ansar Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi PON XX Papua 2021

Gubernur Ansar Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi PON XX Papua 2021

(Foto: ist)

Batam, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memberikan apresiasi kepada atlet dan pelatih berprestasi yang berjuang di PON XX Papua tahun 2021.

Sejumlah atlit Kepri berprestasi di beberapa cabang olahraga pada ajang empat tahunan tersebut. Ada yang meraih medali baik emas, perak, maupun perunggu 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau saya menyampaikan ucapan terimakasih, terutama kepada adik-adik dan anak-anak yang berprestasi,” ucapnya ketika menghadiri acara Penyerahan Bonus kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi pada PON XX Papua 2021 di Graha Kepri, Batam, Kamis (28/4/2022).

Adapun daftar Bonus peraih medali PON XX Papua 2021 adalah sebesar 350 juta rupiah untuk Medali emas cabang olah raga Layar, 175 juta rupiah untuk Medali Perak cabang olah raga layar, 90 juta rupiah untuk masing-masing Medali perunggu cabang olah raga Tinju, Taekwando, Biliar, Sepak takraw.

Sedangkan bonus untuk Pelatih sebesar 175 juta rupiah untuk medali emas cabang olah raga layar 90 juta rupiah untuk medali perak cabang olah raga layar dan masing-masing 45 juta rupiah untuk medali perunggu cabang olah raga tinju, biliar, taekwando dan sepak takraw.

Gubernur Ansar yakin perjuangan berkompetisi melawan atlit dari 33 Provinsi yang lain itu bukanlah hal yang mudah. Perlu kemampuan khusus dan semangat yang tinggi. Akan tetapi berkat perjuangan dan kerja keras para atlit sehingga Kepri dapat mendulang cukup banyak medali. 

"Maka kedepan kita wajib mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini,” harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum KONI Kepri Usep RS, Waketum KONI Kepri Asmin Patros, Kadispora Kepri Muhammad Iksan, Plt. Kaban Kesbangpol Lamidi serta hadir juga Staf Khusus Gubernur Angelinus dan Anto Duha.

(cr1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews