Jelang Cuti Lebaran, Gubernur Kepri Ajak Jajarannya Saling Bermaafan

Jelang Cuti Lebaran, Gubernur Kepri Ajak Jajarannya Saling Bermaafan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan PNS jelang cui lebaran. (Foto: ist/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memberikan wejangan jelang masuknya libur lebaran Idul Fitri 1443 H kepada seluruh ASN Pemprov Kepri.

Ansar mengajak seluruh ASN dan pegawai Pemprov Kepri dapat mempererat silaturahmi. Caranya adalah saling memaafkan satu sama lain, apabila selama beraktivitas banyak melakukan kekhilafan dan kesilapan. 

"Sebelum kita menjalani cuti lebaran, kita manfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dan maaf memaafkan," pesan Ansar saat apel pagi di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/4/2022). 

Terakhir, Gubernur Ansar berharap momen lebaran tahun ini bisa digunakan untuk merefleksikan kesederhanaan.

Dimana merayakan Idul Fitri secara berlebihan menurut Ansar malah mendegradasi puasa yang dijalani selama sebulan penuh.

"Momen lebaran tahun ini kita bisa sedikit lebih longgar untuk bersilaturahmi namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Ansar.

Apel pagi tersebut ditutup dengan salam-salaman antara Gubernur Ansar bersama Pejabat Eselon II Pemprov Kepri dengan seluruh ASN yang mengikuti apel pagi. 

(cr1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews