Brian, Drummer Sheila on 7 Resmi Hengkang

Brian, Drummer Sheila on 7 Resmi Hengkang

Brian (kiri), drummer Sheila on 7 yang memutuskan hengkang. (Foto: Instagram)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Sheila on 7. Brian Kresna Putro yang selama ini menabuh drum untuk Sheila on 7 telah memutuskan hengkang.

Kebenaran Brian hengkang dari Sheila on 7 telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Brian tak lagi menjadi drummer Sheila on 7 setelah kebersamaan selama 18 tahun.

Sheilagank, sebutan untuk para fans Sheila on 7, tentu merasa kehilangan. Pasalnya Sheila on 7 baru merayakan anniversary ke-26 pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan akun @sheilaon7 saat perayaan anniversary, Brian tak terlihat bersama Duta, Adam, dan Eross. Namun Brian yang tinggal di Jakarta, sedangkan tiga personel Sheila on 7 lainnya di Jogja, membuat video perayaan anniversary tersebut masih tampak wajar.

Sementara itu, Brian ternyata sudah mengganti username akun Instagram miliknya sejak April 2022 lalu. Sebagian dari Sheilagank yang menyadari hal itu langsung menyerbu postingan Brian dengan sejumlah pernyataan.

Belum diketahui pasti penyebab Brian hengkang dari Sheila on 7. Namun Brian yang masih saling follow dengan Duta cs membuat Sheilagank lega karena meyakini mereka berpisah baik-baik.

Ucapan terima kasih karena telah membersamai Sheila on 7 ramai dituliskan Sheilagank dalam unggahan terbaru Brian pada 2 Mei 2022. Brian juga diharapkan berbagi cerita mengenai keputusannya hengkang dari band pelantun lagu "Sephia" tersebut.

Sementara itu. Brian terlihat sudah sering beraktivitas sebagai drummer tanpa Sheila on 7. Seperti ketika ikut serta dalam Virtual Charity Concert BSI Nation pada Maret 2022 bersama Addie MS. Pandemi Covid-19 memang membuat penampilan Sheila on 7 di panggung menjadi sangat jarang.