Kisah Pilu Polisi Muda Istri Meninggal Usai Melahirkan, Tangisnya Pecah di Pusara

Kisah Pilu Polisi Muda Istri Meninggal Usai Melahirkan, Tangisnya Pecah di Pusara

Kisah Pilu Polisi Muda Istri Meninggal Usai Melahirkan. Instagram @artis.indo_hits @kerysaifulkonggoasa 

Makassar - Momen pilu yang menyayat hati hadir dari kisah seorang Polisi muda yang harus menelan kenyataan pahit. Sang istri harus berpulang ke Pangkuan Ilahi, usai melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Aqeela.

Tangis sang suami begitu pecah, apalagi mengingat usia pernikahan mereka yang belum genap setahun. Takdir kehidupan dan kematian memang rahasia Tuhan yang sulit ditebak. Rasa sakit yang begitu menghujam, hingga Polisi muda itu tak sanggup menahan air mata di atas pusara.

Didampingi sang ayah, Polisi itu masih berusaha tegar menerima kepergian istri tercinta untuk selamanya dan menjadi orangtua tunggal bagi Aqeela. Video kisahnya lantas viral dan mencuri perhatian publik.

Simak ulasan dan video selengkapnya berikut ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Senin (9/5).

 


Instagram @artis.indo_hits @kerysaifulkonggoasa 

Fadly Konggoasa, sosok Polisi muda yang kini harus menjadi orangtua tunggal bagi bayi mungilnya. Kisah pilunya dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits, pada Minggu (8/5).

Istri tercinta, Megawati Putri Syaeful Mamma menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin 2 Mei 2022 di Rumah Sakit Siloam Makassar setelah melahirkan.

"Seorang ibu meninggal dunia setelah melahirkan putri cantik nya, sang suami dan keluarga terlihat sangat terpukul atas kepergian sang istri untuk selama-lamanya 🥺," tulis dalam keterangan video. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews