Menko Airlangga Bangga dan Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kepri

Menko Airlangga Bangga dan Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kepri

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

Batam, Batamnews - Penanganan Kasus Covid-19 di Provinsi Kepulauan berjalan dengan baik. Hal itu mendapatkan apresiasi dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar mengaku bangga dengan Provinsi Kepri yang menurutnya berhasil dalam mengelola kasus pandemi Covid-19.

Terbukti Kepri menjadi daerah di luar Jawa-Bali yang tingkat capaian vasksinasinya paling tinggi. 

Airlangga menyebutkan saat ini Kepri berada di level 1 Covid-19. Dengan begitu Kepri sudah bisa melakukan berbagai aktivitas secara luas.

Keberadaan Airlangga sendiri di Kepri adalah dalam rangka mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan bersilaturahmi dengan ribuan anak yatim.

"Dari peninjauan yang saya lakukan tadi, berbagai aktifitas sudah berjalan normal. Seperti aktivitas di pelabuhan baik untuk bongkar muat peti kemas sampai kedatangan wisatawan," kata Airlangga, Rabu (27/4/2022).

"Itu menunjukan Kepri telah bergeliat dan berangsur-angsur kembali ke aktivitas normal. Semoga ini akan membawa Kepri makin lebih baik lagi, " tambah Airlangga.

Di setiap kegiatannya di Batam kali ini, Airlangga selalu didampingi oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Kunjungan Bapak Menko Airlangga hari ini sangat memberi arti penting bagi kita. Beberapa lokasi sudah kita tinjau. Dan kita harap apa yang kita lakukan ini, semuanya bagian dari upaya meningkatkanya daya ungkit percepatan pertumbuhan ekonomi Kepri dan nasional. Kita harapkan KEK bisa memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi kita ke depan,” harap Ansar. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews