Nong Rochaiza Adi Prihantara Resmi Jabat Ketua DWP Kepri 2019-2024

Nong Rochaiza Adi Prihantara Resmi Jabat Ketua DWP Kepri 2019-2024

Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepulauan Riau. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Adi Prihantara resmi dilantik sebagai Sekdaprov Kepri definitif pada Selasa (26/4/2022). Dengan begitu maka masa jabatan R Hawati Eko Sumbaryadi sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) turut berakhir.

Jabatan Ketua DWP Kepri dilanjutkan yang digantikan oleh Nong Rochaiza Adi Prihantara. 

Serah terima jabatan (sertijab) Ketua DWP Kepri masa bakti 2019-2024 dipimpin oleh Penasehat DWP Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Nong Adi Prihantara mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP yang lama R. Hawati Eko Sumbaryadi yang telah berjuang membangun DWP Kepri dengan usaha yang keras sehingga mewujudkan DWP Kepri menjadi organisasi kekeluargaan. Menurutnya kualitas ibu-ibu DWP Kepri juga patut dibanggakan. 

"Saya berharap DWP Kepri yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus dikembangkan, dipertahankan kemajuannya dan apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat," kata Nong Adi Prihantara

Sementara itu, Hawati Eko Sumbaryadi mengucapkan terimakasih atas bantuan ibu-ibu pengurus DWP Kepri yang selama ini telah membantunya dalam beberapa bulan ini.

"Semoga bantuan yang ibu-ibu berikan akan dibalas Allah SWT, semoga menjadi amalan bagi ibu-ibu semua," kata R Hawati Eko Sumbaryadi.

Ia yakin dan percaya bahwa kedepan dibawah kepemimpinan Nong Adi Prihantara organisasi DWP Kepri akan semakin sukses.

”Kami yakin dan percaya bahwa Ibu Nong Rochaiza mampu memimpin Organisasi ini, dan kami berharap agar organisasi ini mampu menjadi lokomotif guna membantu Pemerintah Provinsi Kepri untuk mensukseskan program prioritas pemerintah ke depan," tutupnya. 

(cr1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews